Sunday 1 May 2016

REVIEW ALBUM : Isyana Sarasvati - Explore! (Deluxe Version)



Hai semua,kali ini saya mau membahas tentang debut album pertamanya Isyana Sarasvati yang berjudul EXPLORE! dalam bentuk Deluxe Edition.

Kali ini cuma singkat doang karena saya hampir ngantuk (bohong keknya wkwk).

Album ini dirilis pada tanggal 25 September 2015 yang lalu dengan 10 Lagu yaitu

  1. All Or Nothing
  2. Keep Being You
  3. Tap Tap Tap
  4. Mimpi
  5. The Way I Love You
  6. Tetap Dalam Jiwa
  7. All Over Me
  8. Kau Adalah (Feat Rayi Putra)
  9. Di Batas Waktu
  10. Pesta
Awalnya cewek kelahiran 2 Mei 1993 ini merilis single "Keep Being You" pada akhir tahun 2014 dan "Tetap Dalam Jiwa" juga dirilis pada awal tahun 2015,dan 25 September 2015 Isyana rilis album yang bertajuk "Explore!",kali ini rilis CD Explore ada dlam bentuk 2 Edisi,yaitu Reguler dan Deluxe,saya pun dapat Deluxe Edition dengan harga 100rb (Khusus Meet & Greet cuma harga 90rb dan dapat bonus Poster,tapi cuma terbatas saja,saya pun dapat juga kok).

Setelah rilis album Explore,adik Rara Sekar ini merilis single ketiga yang berjudul "Kau Adalah" yang berkolaborasi dengan Rayi Putra,personel RAN.

Dan pertengahan April 2016 kemaren Isyana rilis single keempat yang berjudul "Mimpi" karena banyaknya request lagu tersebut


Simak Video Liriknya

Menurut saya lagu paling suka yaitu Tetap Dalam Jiwa dan Mimpi,karena kedua lagu itu Lagu Tergalau Favorit Saya,dan saya beri rating album ini cuma 5 bintang,semoga aja album ini tetap laku dipasaran.

Pada tanggal 31 Maret 2016 akhirnya saya ketemu sama Isyana Sarasvati dalam acara Meet & Greet yang digelar di Witz Club Axana Hotel





Dan akhirnya saya pun dapat CD Explore! Deluxe Edition plus Tanda Tangan dan Poster,lumayan kalau dapat hehehe.

Dan itulah saya bahas,saya ucapkan...

 - TERIMA KASIH -

2 comments:

  1. Mas taufik aku benci sama Isyana Sarasvati karena dia suka ngeracunin orang melulu kerjanya mas taufik harus benci ngapain suka sama ini mendingan Geisha aja yang endorsernya Gudang Garam Signature yang disukain jangan ini ini mah suka ngeracunin orang melulu bisanya hahaha

    ReplyDelete
  2. Woy kenapa sich blogspotnya Mas Taufik nggak pernah dijawab apa sibuk ngeband? Hahaha

    ReplyDelete

#ReviewAlbum Mocca - Lima : Album Baru dan Nuansa Baru

Hallo semuanya,kali ini saya membahas tentang salah satu album yang baru saja rilis 28 Februari 2018 lalu yaitu Album terbaru dari Mocca yan...