Sunday 10 April 2016

COKELAT : SEMPAT VAKUM ALBUM BARU DAN VOKALIS CANTIK YANG BARU









Hai semua,ada info surprise neh buat yang ngefans ama band Cokelat yang baru rilis alum baru yang bertajuk #like! 31 Maret kemaren

Karena coklat sudah vakum 9 tahun tidak bikin album sejak Kikan keluar dari band yang berasal dari Bandung tersebut,dan nyusulah Ervin Syam Ilyas (Drum) dan Ernest Fardian Syarif (Gitar) adik dari Erwin dan juga istri dari Nirina Zubir,sempat ada pergantian vokal dan drummer yaitu Sarah Hadju (Vokal) adalah jebolah Indonesia Idol 2007 yang resmi mengundurkan diri pada akhir 2011 dan Otto Triaji Pambudi (Drum) yang dulu juga drummer Omelette mengundurkan diri,jadinya sisa Cuma Vokalis baru Jackline Rossy dan Duo pentolan lama yaitu Edwin Marshal Sjarif (Gitar) dan Ronny Febry Nugroho (Bass).

Cokelat sempat keluarkan single sejak masuknya Sarah hanya 2 single yaitu Tanpa Rasa dan Drama,dan masuknya Jackline sempat keluarkan single termasuk recycle lagu “Betapa Aku Mencintaimu” dari Vagetoz dalam 2 Versi Bahasa yaitu Indonesia dan Inggris,terakhir pada awal tahun 2015 Cokelat rilis single #like! dan setahun kemudian ini yang ditunggu-tunggu para penggemar Coklat dan akhirnya mereka rilis album yang bertajuk #Like! pada tanggal 31 maret lalu,inilah puncaknya Cokelat kembali ke dalam dunia musik tersebut.

NB : Bila ingin memesan CD #Like! coba hubungi ke line saya : taufikzulfiandra (dalam pre order) khusus penggemar cokelat dikota Padang dan sekitarnya!

CD Album Cokelat #Like! : 25rb
CD Album Cokelat #Like! + Pick Gitar + Stick Drum : 100rb

BURUAN JANGAN SAMPAI KEHABISAN!!!

1 comment:

  1. ada kontak yang bisa dihubungi kah gan untuk pemesanan ?

    ReplyDelete

#ReviewAlbum Mocca - Lima : Album Baru dan Nuansa Baru

Hallo semuanya,kali ini saya membahas tentang salah satu album yang baru saja rilis 28 Februari 2018 lalu yaitu Album terbaru dari Mocca yan...