Friday 22 April 2016

Review Album : Seringai – High Octane Rock









Hai semua,saya bakal membahas tentang album yang baru rilis kemaren dalam bentuk remastered...
Yup,Seringai merilis kembali album yang bertajuk “High Octane Rock” yang dirilis bulan Februari kemaren dengan isi 8 lagu.

Seringai yang beranggota Arian Arifin (Vocal),Ricky Siahaan (Guitar),Sammy Bramantyo (Bass) dan Edy Khemod (Drum) kembali merekam album High Octane Rock sejak tahun 2014,awalnya memang berisi 10 lagu jadi dipotong 2 lagu menjadi 8 lagu,ada salah satu lagu yang mereka cover dari band Black Flag,ini isi track dalam album tersebut :

1.   Lycanthyropia 3
2.   Puritan
3.  Alkohol
4.  Akselerasi Maksimum
5.  Membakar Jakarta
6.  Lencana
7.  Jelaous Again
8.  Lycanthyropia 33

Album ini dirilis pada tahun 2004 dan dirilis lagi pada tahun 2016 sebagai puncak 12 tahunya High Octane Rock,album ini dipegang 2 label yaitu Demajors dan High Octane Rock,bagi yang punya DVD Generasi Menolak Tua yang rilis tahun 2009 pasti tahu cerita ini.

Menurut saya beberapa lagu dari album ini lebih cadas banget,terutama lagu Akselerasi Maksimum dan Membakar Jakarta,karena jelas banget lebih edan dan cadas dengan suara keras dari Arian 13.
  
Video Klip Seringai - Akselerasi Maksimum

Semoga album ini cepat laku karena waktu itu di acara Record Store Day di Bandung 16 April kemaren,Album High Octane Rock dalam bentuk Kaset Pita cepat laku dan habis,karena stoknya Cuma 50 buah.

Kalau naya berapa harga CD Seringai “High Octane Rock”? yup harganya Cuma Rp 50.000 karena saya dapat di Rimbun Coffee and Brew selasa kemaren,karena CD itu baru masuk Senin sore kemaren,akhirnya saya pun yang mendapatkannya,mending tunggu “Taring” lah,soalnya Taring adalah album favorit saya,apalagi ada lagu “Dilarang Di Bandung” wkwkw

Itulah yang saya bahas,apabila ada kesalahan karena bahasa saya,yaudah saya ucap terima kasih :D

No comments:

Post a Comment

#ReviewAlbum Mocca - Lima : Album Baru dan Nuansa Baru

Hallo semuanya,kali ini saya membahas tentang salah satu album yang baru saja rilis 28 Februari 2018 lalu yaitu Album terbaru dari Mocca yan...