Tuesday 19 April 2016

Record Store Day Padang

Hari ini saya bahas singkat tentang acara Record Store Day Padang yang digelar tanggal 17 April 2016 di Hardcore Mayhem Padang.

Saya telat datang karena ada penumpang menunggu dari Bandara Internasional Minangkabau menuju Gunung Panggilun dalam tempuh 30 Menit karena harus lambat dalam bermotor karena hujan,demi mendapatkan setoran.

Alhasil saya pun bergegas ke Hardcore Mayhem dekat SMAN 2 Padang,meski hujan,becek dan jalan didepan Hardcore Mayhem sempat banjir,acara pun tetap berlangsung,saya pun sampai dan langsung memborong CD Fisik yang ada dijual disana,saya mendapat cuma 3 CD saja karena uang saya 100rb,yaudah 3 aja sih gapapa hehehe.

Tapi aku tidak lupa,kalau ingin mau menonton band harus bayar tiket cuma 10rb dan saya pun menonton band yang ditunggu-tunggu,tetapi berasal dari Fakultas Kedokteran Universitas Andalas yaitu Nayanika,karena saya penggemar mereka (bukan vokalisnya) tetapi saya suka,meski lagunya berbentuk demo,saya pun harus memotret mereka sampai lagu ketiga,karena saya capek yaudah saya keluar bentar dan tengok CD Fisik lagi,bertemulah dengan vokalis Ocean Thenches,Bg Rinaldi yang lagi butuh motor buat mau beli Aqua Botol untuk dia dan teman-temannya,karena dia dan teman-teman mau tampil sesudah Nayanika,yaudah saya kasih kunci motor saya ke abang tersebut.

"kita harus menolong orang yang lagi kesusahan,kasian hehe"

Dan akhirnya ditunggu Nayanika sudah selesai membawa lagu terandalannya yaitu Malika,dan mulailah Ocean Thenches,penonton pun ramai dan mulai beraksi dan melakukan aksi yang mulai senonoh yaitu Moshing,acara pun selesai jam 20.30 WIB mereka bubar dan MC menyebut hasil penjualan tiket RSD dengan jumlah Rp 520.000 dengan penonton 52 orang saya,sungguh salut banget dengan acara ini,meski sekali dalam sehari.

Acara ini sudah 2 kali yang digelar pada tahun 2015 di Timebomb,semoga tahun depan acara ini bakalan lebih rame dan serame ramenya,dan jangan lupa beli CD Fisik Musik yang beneran,bukan Bajakan!!!!

No comments:

Post a Comment

#ReviewAlbum Mocca - Lima : Album Baru dan Nuansa Baru

Hallo semuanya,kali ini saya membahas tentang salah satu album yang baru saja rilis 28 Februari 2018 lalu yaitu Album terbaru dari Mocca yan...