Wednesday 24 May 2017

MOCCA DI PADANG

Hallo semuanya.....
Sudah lama tidak ketemu dan saya kembali lagi blog lagi karena rindu blog saya sendiri,bener yah?

Kali ini saya belum move on dari salah satu band yang udah 2 kali saya ketemu padahal pengen ajak mereka jalan-jalan pas sehari sudah manggung,ya jadi tambah kangen perfom sama mereka apalagi kangen ketemu lagi sama mereka.

Band yang saya suka dari SD karena lagu-lagunya bikin adem misalkan ada tema cinta,kisah/dongeng atau semangat (bener saja yah?). Lagu yang saya denger itu adalah "Me and My Boyfriend" karena saya cuma dengar intro saja, kalau tidak salah itu sebuah soundtrack reality show di SCTV dan lagu "Hanya Satu" pernah dengar di MTV, itu salah satu di album origial soundtrack Untuk Rena yang pemainnya Maudy Ayunda dan Surya Saputra.

Mocca sekarang sudah rilis 4 album dan 2 mini album termasuk original soundtrack,dan kabarnya mereka mau persiap rilis album 5 atau album khusus anak-anak?ditunggu aja


Pertama kali ketemu Mocca di Padang pada 13 Agustus 2016


 

Legalisir pun dimulai...





Meet & Greet Mocca dan Danilla di Spass Box Limau Manih Padaang


Akhirnya foto bareng teteh arina juga :')



Mocca X Swinging Friends Padang


Disaat semua anggota swinging friends padang udah pulang,saya ketagihan foto bareng mocca saat selesai acara


Foto bareng (lagi) di Bandara Internasional Minangkabau sebelum pamitan balik ke Bandung


CD + Flexy Vinyl + Setlist + Pick Guitar



Sebenarnya pengen banget ketemu mocca lagi atau kalau ada dapat jatah liburan ke jakarta atau bandung,hmmm bisa saja hehehe (maklum doyan ketemu mocca lagi hahaha)

sekian aja singkat saya,terima kasih!

No comments:

Post a Comment

#ReviewAlbum Mocca - Lima : Album Baru dan Nuansa Baru

Hallo semuanya,kali ini saya membahas tentang salah satu album yang baru saja rilis 28 Februari 2018 lalu yaitu Album terbaru dari Mocca yan...