Tuesday 15 March 2016

Aku Cinta Musik

Kenapa aku suka dengan musik?

Karenalah itu hobiku yang suka nyetel musik dari jaman dulu sampai sekarang,kebanyakan orang sering mendengarkan lagu dari berbagai genre.

Dan aku pun juga,dari semua koleksi musik-musik yang aku amati,seperti lagu yang diciptakan siapa,konsep lagu dan ngereview lagunya,itu semua karena mixingnya mantep.

Jaman sekarang berbeda dari dulu,kita yang sempat beli CD ditoko musik sampai berborong-borong CD dan Kaset Pita buat koleksi dan buat didengar,sekarang telah berubah alias hampir punah.

Jaman sekarang karena sudah majunya internet dan kebanyakan music digital seperti itunes,amazon,dll.

Saya pun kecewa dengan jaman sekarang,bila sampai beberapa Toko Musik tutup habis karena kenaikan zaman tersebut,padahal saya ingin memborong CD lagi.

Dikota Padang dulunya ada yang membuka Toko CD Musik Seperti Disctara yang sempat buka di Plaza Andalas dan Permindo sebelah Rocky Hotel/Suzuya,sejak tahun 2008 atau tepat setahun sebelum gempa melanda kota padang dan sekitarnya terjadi,Disctara pun tutup karena tanpa alasan apapun,setahu saya cuma Disctara yang lengkap menjual CD & Kaset Pita dari Indonesia sampai Mancanegara,lumayan laku disana.

Semenjak ada CD bajakan yang sudah beredar diseluruh Kota Padang,maka Disctara pun tutup dikota padang.

Semenjak akhir 2015 ada sebuah cafe dikota padang yang menjual CD Musik dari satu label (Demajors) yaitu di Rimbun Espresso & Brew yang ada dikota padang,dan akhirnya saya pun senang kalau disana sudah menjual CD Musik,dan sempat beli secara online,bukan tipu-tipuan.

Dan sekarang saya pun suka dengan musik dari berbagai genre yang aku suka

- T A M A T -

No comments:

Post a Comment

#ReviewAlbum Mocca - Lima : Album Baru dan Nuansa Baru

Hallo semuanya,kali ini saya membahas tentang salah satu album yang baru saja rilis 28 Februari 2018 lalu yaitu Album terbaru dari Mocca yan...