Thursday 24 March 2016

SORE dan Tengah Malam *eh

Halo selamat malam,harusnya diposting sore tadi karna tadi ada jadwal kuliah,sedih kali....

Minggu,20 Maret 2016
Awalnya dapet job wawancara bareng sore dari salah satu zine musik dipadang "Padang On Stage" tapi harus motretin dia,gapapalah itulah freelance job aku.

Akhirnya pergi sendiri naik motor mau menuju ke Lapangan Udara Tabing (Ex Bandara Tabing) tepat di Lapangan Bola,mayan karna stagenya tanpa atap jadi penontonnya duduk,biasanya berdiri,karena temanya Indie jadi Panggung dikit tinggi dan penonton duduk yang sudah disediakan oleh panitia.

Harusnya acara dimulai jam 4 sore,tapi karena hujan lebat jadi jadwal acara dimulai jam 8 malam dan diawali dengan Workshop bareng Praz Teguh (ituloh yang ikut Stand Up Comedy yang sering muncul di TV,tapi dia emang asli Padang) karena MC cuma satu (Biasanya ada cewek) jadi Praz Teguh yang jadi MC kedua sampai habis,dia bahas tentang gimana menjadi seorang stand up yang beneran tapi ada kabar baik dari dia,istrinya lagi hamil 2 bulan,malah dibully-in (salah malah dicanda-in wkwkwk).

Jam 9 barulah band indie kota Padang pertama yang tampil yaitu Lalang dengan membawa 3 lagu,salah satunya "Asa" (sayangnya lagu favorit ane Dusta,hati dan Sunyi tidak dibawa) dikarena masalah durasi,next baru D'Villanos eh mereka malah bawa 6 cover lagu malah disengaja lama durasi tampilnya,jadi penggemar Sore pengen sabar aja,next baru Guava Jelly juga membawa 3 lagu,lagu andalannya yaitu "Scotter Boy" karena vokalisnya lumayan lucu,mereka ada yang bilang "Saykoji KW5" wkwk.

Sekitar hampir jam 11 malam barulah Sore muncul,yaaayyy!!!! Mereka membawa beberapa lagu seperti Ssssttt...,Setengah Lima,Pergi tanpa pesan dan membawa lag baru dari album barunya Los Skur Leboys yaitu R14,karena lagu itu direkomendasi untuk Ria Irawan karena Sore sering main kerumah mbak Ria (Kata Bang Bemby Gusti).

Lagu terakhir sebelum acara tutup yaitu Sssstttt... karena lagu ini bakalan jadi soundtrack film "Gila Jiwa" yang rilis 7 April,saya dan teman-teman dari POS menuju backstage untuk interview,mumpung saya membawa cd album Los Skur Leboys ya minta tanda tangan semua personel hahaha,sekalian interview bareng Sore,eh malah saya ngobrol-ngobrol sama mas Bemby Gusti,mas Awan malah asyikan main game,Mas Ade Paloh akhirnya mendapatkan Kaos yang bertulisan "Padang City" dari salah satu penggemarnya hahaha,dan akhirnya dapet juga Foto bareng mereka,sekitar jam 12.30 semua sudah bubar karena Sore besok balik ke Jakarta baru lusa melanjutkan konser di Medan (kasian Sore dan Crew padahal mereka ingin mau keliling Padang karena Hujan).

No comments:

Post a Comment

#ReviewAlbum Mocca - Lima : Album Baru dan Nuansa Baru

Hallo semuanya,kali ini saya membahas tentang salah satu album yang baru saja rilis 28 Februari 2018 lalu yaitu Album terbaru dari Mocca yan...