Saturday 12 March 2016

Ketemu dengan idola...

Pada tanggal 23 April 2012 bertepat Hari Ketiga Ujian Nasional SMP,setelah saya pulang sekolah langsung ganti buat baju karena ada jadwal jumpa pers dengan Jamrud di Cafe De Serro Serro yg terletak di Jln Damar (Sekarang Tempatnya Sudah Kosong Karena Bangkrut,katanya) pada saat itu saya lagi mention sama pacar ditwitter sambil duduk di warung sebelah cafe tersebut,sampe ketawa sendiri diwarung,eh ketemu dengan jamers (sebutan fans jamrud).

Saya dan teman-teman dari Jamers menunggu idola mereka yaitu Jamrud yang lagi dihotel basko,mereka datang sekitar jam 14.30 dan melangsungkan jumpa pers untuk acara Rock Rally yang dirancang oleh Log Zhelebour,di dalam jumpa pers tersebut ada Jamrud,Log Zhelebour,Power Metal dan Perwakilan dari salah satu perusahan rokok untuk mmendamping event tersebut,dan akhirnya saya ketemu dengan Jamrud cuma dapet foto bareng Krisyanto,Irwan dan Danny (kebetulan dia sekalian pulang kampung,karena orang tuanya asli pariaman) tapi gapapalah,ini cerita menarik,sayangnya gabisa hadir dalam acara Rock Rally pas malam itu karena tidak boleh izin sama orang tua saya,tetapi bisa lihat lebih jauh kok hehehe.

Acara Rock Rally tersebut sekalian promosi album Jamrud yang bertajuk "Energi+ dari Bumi dan Langit" dengan single baru "Ciiaat" dan 4 lagu di recycle krisyanto dengan album "Bumi dan Langit Menangis" sisanya versi scream Azis MS.itulah ceritanya hehe😊

No comments:

Post a Comment

#ReviewAlbum Mocca - Lima : Album Baru dan Nuansa Baru

Hallo semuanya,kali ini saya membahas tentang salah satu album yang baru saja rilis 28 Februari 2018 lalu yaitu Album terbaru dari Mocca yan...