Saturday 26 March 2016

Kenapa saya bikin blog ditengah malam saja?

Selamat malam.....

Hari ini mau bahas kenapa saya sering update blog ditengah malam?

Apa kurang konsentrasi,waktu atau fokus?

Yup,alasan saya alah ketiga-tiga itu,karena saya memang stalking sibuk banget jadi susah ngeblog,apalagi mau bikin apa gitu hehehe.

Rencananya saya pingin bikin sebuah vlog dan cover lagu-lagu (baru satu lagu dicover tapi masalah edit saja) tetapi pikiran saya memang lari kemana,malah kesitu atau kesitulah.

Kadang-kadang saya pun (ngak) malas bukan karena belajar dan kerja,tetapi males dengan siapapun.

Yup cuma begitu saja saya bahas,kalau apabila kesalahan kata-kata,mohon dimaklumi.

Jangan lupa mampir ke social media saya :

Facebook : Taufik Zulfiandra
Twitter : @taufik_frix
Instagram : @taufikzulfiandra / @taufikzulfi
Ask.fm : taufikzulfiandra
Youtube : Taufik Zulfiandra Channel (Coming Soon)

No comments:

Post a Comment

#ReviewAlbum Mocca - Lima : Album Baru dan Nuansa Baru

Hallo semuanya,kali ini saya membahas tentang salah satu album yang baru saja rilis 28 Februari 2018 lalu yaitu Album terbaru dari Mocca yan...