Friday 25 March 2016

BANDA NEIRA : Album baru dan Mulai Vakum

Hai semua.... maaf kalau malam-malam gini bikin blog karena gaada waktu hehehe maklumlah

Hari ini kita bahas album keduanya BANDA NEIRA yang terdiri dari Rara Sekar (Vokal/Gitar/Piano) dan Ananda Badudu (Vokal/Gitar Utama/Trompet) yang dirilis awal Februari 2016 dengan isi 15 Lagu dalam 2 CD yang bertajuk "Yang Patah Tumbuh,Yang Hilang Berganti"

Disc 1 : Yang Patah Tumbuh
- Matahari Pagi
- Sebagai Kawan
- Pangeran kecil
- Pelukis Langit
- Utarakan
- Biru
- Bunga
- Sampai Jadi Debu

Disc 2 : Yang Hilang Berganti
- Langit dan Laut
- Re: Langit dan Laut
- Mewangi
- Derai-derai Cemara (1949) Musikalisasi Puisi Chairil Anwar
- Tini dan Yanti
- Benderang
- Yang Patah Tumbuh, yang Hilang Berganti

Banda Neira adalah proyek isengan dari Rara Sekar dan Ananda Badudu,Rara Sekar adalah kakak dari Isyana Sarasvati lho (Gapercaya kalau mereka mirip hehe). Album tersebut bertanda perpisahanya Rara Sekar yang mau melanjutkan Study ke New Zealand selama 2 tahun,para fans pun kecewa karena ingin melihat Banda Neira lagi,tetapi album ini dibawah label Sorge Records.

Mereka resmi proyek isengan dengan nama Banda Neira pada akhir Februari 2012 di lingkungan Universitas Parahyangan, tanggal 8 Agustus 2012, Banda Neira resmi memperkenalkan mini albumnya  yang berjudul "Paruh Waktu". Didalam album tersebut terdapat empat lagu, dengan judul “Di Atas Kapal Kertas,” “Ke Entar Berantah,” “Kau Keluhkan,” dan “Rindu” (Musikalisasi Puisi Subagio Sastrowardoyo) itulah keempat lagu yang mereka kategorikan sebagai Nelangsa Pop–kategori musik yang diberikan oleh temannya. 

Menurut saya lagu ini lumayan enak,lebih ke akustikan,yah emang akustik,masalah suaranya lebih bagus,sama seperti adiknya Rara, Isyana hehehe.

Sayangnya mereka udah vakum semenjak album ini keluar,tapi gapapalah,ohya video klip dari single pertamanya udah keluar lho,yang bertajuk Matahari Pagi,yang belum nonton nih linknya

https://youtu.be/U-OmN-C1g-Y

Itu saja review albumnya sampai mereka vakum

- T E R I M A K A S I H -

No comments:

Post a Comment

#ReviewAlbum Mocca - Lima : Album Baru dan Nuansa Baru

Hallo semuanya,kali ini saya membahas tentang salah satu album yang baru saja rilis 28 Februari 2018 lalu yaitu Album terbaru dari Mocca yan...